Langsung ke konten utama

[Jualan] Paket Buku PAUD Berbasis Islam

Selama hamil ini, sering bingung juga sih, kegiatan apa aja ya yang bisa gue lakukan bersama si dedek untuk mengoptimalkan kemampuan dedek dan waktu yang cuma sedikit (cuti 3 bulan saja). Masak tiap hari cuma nungguin dia bangun, susuin, kelonin, bobok an, nyanyi, bacain cerita..

Alhamdulillah, pas ke bogor kemarinan ini, aku nemu satu paket buku saku yang biar kecil, menurutku isinya dahsyat, dan sangat membantu (calon) ibu-ibu ga kreatif macem gue ini.

Pas nemu, kepikiran juga kalo teman-teman yang sedang menanti kelahiran buah hati mereka, or butuh untuk ngasih kado ke teman-teman, kerabat yang baru melahirkan, pasti perlu juga buku ini, akhirnya sekalian aja bawa 10 paket..manatau bisa bantu meringankan kesulitan teman-teman juga.

Terdiri dari tiga buah buku kecil ukuran saku, yaitu :

Seri 1 : Belajar Sejak Dini.Membantu para ibu memahami potensi yang dimiliki anak,  terutama untuk melatih potensi anak di masa awal kehidupan mereka. memotivasi para ibu sebagai pendidik utama anak-anak mereka.

Seri 2 : Belajar Dengan Bermain. Berisi berbagai rangkaian pelatihan yang dapat diimplementasikan langsung untuk anak  0-3 tahun. Disertai dengan permainan yang dapat mengembangkan kemampuan otak dan panca indera bayi.

Seri 3: Rumahku Sekolahku. Berisi kurikulum praktis Home Schooling yang dapat digunakan untuk anak usia 4-13 tahun.

Bonus : Game Kreatif (kartu memory berkosa kata arab dan inggris)

Karya :Lathifah Musa & Zulfa Alya

Sok atuh yang berminat jadi ibu (hehe) nyimpan untuk masa depan gitu, or kebetulan baru dapet momongan yang ga baru juga ga ada kata terlambat kali ya?, or mau ngasih adik, kakak, kerabat lain yang baru punya dedek, silakan menghubung

Komentar

  1. mba, mau donk bukunya...
    hehehe... sebelum melahirkan juga banyak tuh angan2 bakalan begini begitu dah disiapin segala macam perlengkapan belajar buat si baby (kebanyakan sih buku) tapi mpe sekarang malahan sama sekali ga sempet ngapa-apain... dah kecapean kali yah...

    BalasHapus
  2. Buat Winddolph & nengtiem : ku pm ya..

    BalasHapus
  3. mbak, sy mau beli bukunya. gimana caranya?

    BalasHapus
  4. Hay Mbak, tolong cek PM yah, nanti ku kasih tau via sms.

    BalasHapus
  5. bukunya masih ada mbak? harganya brp ya?

    BalasHapus
  6. Masih ada mbak, 30rb saja, belum ongkir, kirim ke mana ya?

    BalasHapus
  7. Hi Mbak, masih ada koq, harganya 35rb belum ongkir, mau dikirim ke manakah?
    sms aja ya mbak biar lebih cepat direspon :)

    BalasHapus
  8. mb, ak mau dunks... ^^ kirim ke jakarta timur ya... pm ak total nya ya... *.^

    BalasHapus
  9. boleh..boleh mbak, nanti aku pm ya :)

    BalasHapus
  10. mbak saya mau bukunya ya 087819048222

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips-tips ikut Medical Check Up buat Muslimah berkerudung

Sabtu kemarin, gue kebagian 'melaksanakan' General Medical Check Up dari kantor di sebuah RS rujukan di deket-deket kantor juga . Secara gue pake kerudung, gue agak was was juga soal pelaksanaanya. Kan masih ada juga yang mempermasalahkan dan ga mau tau soal peserta yang berkerudung. Untuk itu, gue tanya-tanya ke temen-temen yang udah duluan ambil jatahnya. Maka gue siap dengan gamis kaos yang disambung bahan jeans yang lebar, jadi agak selesa (-bahasa nya Datin Siti Nurhaliza nih-) dipake buat lari-lari di treadmill, running shoes dan kerudung ganti, in case aja sih. Tapi ternyata, bukan di bagian treadmill masalahnya, justru di foto thorax yang ribet. Si Bapaknya maksa, supaya kerudungnya di buka aja, soalnya kerudung gue mengandung peniti-peniti. Gue ngerti, dan gue udah menyiasatinya dengan menarik juntaian kerudung berpeniti itu ke leher gue, kan leher gue ga ikutan di photo kan? thorax itu bagian dada aja kan? yang bakal diobserve kira-kiranya paru-paru dan organ lainnya

[Recipe] Lahm Mugalgal

Yup, gara-gara idul adha kemarin dapet kiriman sedikiiiit daging kambing lean dari tetangga depan, jadi deh mraktekin resep yang di dapet dari acara Buletin Siang. Tentu pake acara modifikasi secara itu hari libur, males belanja tambahan bumbu, pake yang ada ajah. Sederhana banget, ya bahannya ya caranya, tapi rasanya cukup enak kata gue, calon bapak plus calon mbah, hehe.. Bahan : Daging kambing, iris tipis Bawang Bombay, iris tipis memanjang Tomat, iris tipis memanjang Cabe ijo (aslinya pake Paprika Hijau), iris tipis memanjang Bumbu : Bawang Putih, geprek, cincang halus Bubuk Kari Bubuk Jintan Bubuk Merica Hitam Garam Gula dikiit Minyak Sayur Dikit untuk menumis. Cara membuat : Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum. Masukkan daging kambing, oseng-oseng sampai daging matang. Masukan bumbu-bumbu secukupnya. Test rasa, kalo ada yang kurang, silakan tambahkan to taste. Terakhir saat semua sdh pas, masukkan irisan tomat dan cabe hijau. Aduk-aduk sebentar. Siap dihidangkan b

Hidroponik - Cara Melubangi Styrofoam

Pernah lihat styrobox untuk tempat ber-hidroponik-ria kan? Awal membuat lubang-lubang seukuran netpot itu saya gunakan pisau roti yang ujungnya tajam dan bergerigi. Tapi selain lama, koq ya tidak rapi. Lihat punya teman-teman koq mulus tepi lubangnya. Alhamdulillah ada yang sudah sharing di group komunitas hidroponik yang saya ikuti. Bahannya ternyata cukup kawat dan kayu saja. Jadi step nya sbb : 1. Kawat dibuat lingkaran sesuai diameter yang diinginkan 2. Belitkan sisa kawat pada batang kayu (saya pake sumpit bambu sekali pakai), gunanya supaya tidak membuat tangan melepuh saat dipanaskan ^_^ 3. Beri tanda pada tutup styro box lokasi pelubangan 4. Panaskan lingkaran kawat tadi pada kompor, hingga terlihat merah. 5. Langsung tekan pada styrobox sesuai pola. 6. Tada..lubang lebih rapi dan hanya perlu hitungan detik :) Untuk mendapatkan gambaran jelas, monggo dilihat saja gambarnya :) Selamat mencoba...